Game Natal Dewasa

Game Natal Dewasa

Rate this post

Game Natal Dewasa

Tidak semua pertandingan Natal harus poker online dilakukan untuk anak-anak, atau harus serius.

Orang baik hati, orang dewasa suka membiarkan rambut mereka turun dan memiliki waktu yang baik dan konyol juga. Berikut adalah beberapa permainan untuk Anda mulai.

Jika ini adalah kelompok yang tidak takut terlihat konyol, inilah permainannya. Berikan sepasang pantyhose untuk setiap tim dan total 8 balon. Saat permainan dimulai, tim harus mulai meledakkan balon dan balon yang menggelembung harus dimasukkan ke kaki pantyhose. Untuk membuat permainan ini adil, tim harus memiliki jumlah yang sama dan pantyhose bukan ukuran mungil.

Permainan berakhir ketika seseorang mengeluarkan semua balon mereka ke kaki pantyhose, “memakai” tanduk dan menyanyikan bait pertama “Jingle Bells”. Pastikan untuk membuat semua orang menyelesaikan permainan, bagaimanapun, sehingga Anda bisa mendapatkan gambaran yang bagus tentang semua orang di tanduk stokingnya.

Untuk permainan tipe relay yang menyenangkan, bagaimana dengan membuat janggut Santa? Buat semangkuk besar bola kapas dan dapatkan wadah Vaseline. Letakkan beberapa Vaseline di dagu masing-masing anggota masing-masing tim (idealnya, masing-masing 2 tim terdiri dari 5 orang). Pemain pertama berbaris berlari ke semangkuk bola kapas dan menempelkan dagunya agar bisa sebanyak mungkin menempel pada Vaseline. Mereka lari ke belakang garis mereka, sehingga pemain berikutnya bisa belok.

Ketika semua orang di tim memiliki janggut, tim tersebut menang. Seperti permainan lainnya, pastikan untuk mengambil banyak gambar dari semua orang yang memakai jenggot Santa mereka. Juga punya banyak handuk dan air untuk mengeluarkan Vaseline.

Pertandingan berikutnya sangat bagusĀ pertandingan 4 juli untuk sekelompok kecil orang yang terbuka terhadap permainan yang lebih sepi.

Ini tentang mengepak tas Santa. Anda mulai dengan mengatakan, “Saya mengemasi tas Santa dan di dalamnya saya menaruh piyama.” Orang berikutnya melanjutkan, “Saya mengemasi tas Santa dan di dalamnya saya menaruh piyama, dan kertas toilet.” Setiap orang melanjutkan, setiap kali menambahkan item baru, tapi juga mencantumkan item yang telah ditambahkan sebelumnya. Anda berada di luar permainan saat Anda melewatkan barang. Seseorang bisa duduk di luar permainan untuk menyimpan daftar semua barang jadi jika permainan berlangsung sebentar, Anda akan tahu apakah seseorang merindukan barang.

Jika Anda mengadakan pesta Natal untuk orang dewasa, mengapa tidak menawarkan permainan yang menyenangkan yang pasti akan mengingatkan mereka akan kesenangan masa kecil?

Buat perburuan Natal pemulung. Anda akan memberi tahu orang-orang untuk membuat tim (sekitar 4 orang per tim memadai, namun Anda mungkin ingin memiliki tim yang lebih besar atau lebih kecil bergantung pada ukuran pesta Anda). Buat daftar item yang mereka butuhkan untuk kembali.

Jika Anda memilih untuk tetap mencari yang lokal, baik di rumah atau di lingkungan Anda, sertakan barang-barang seperti senar ringan mini, sepotong holly, cuti dari pabrik poinsettia, dan sejenisnya.

Jika Anda memilih untuk memiliki tamu jorok di seluruh kota untuk barang, Anda bisa lebih menyenangkan lagi. Anda mungkin meminta mereka untuk membeli kotak tissue holly-decorated, atau mintalah mereka memberi bukti foto bahwa mereka menyusuri Christmas Tree Lane kota Anda. Apapun itu, jadilah kreatif dan nikmati prosesnya. Orang menyukai permainan ini, bukan hanya karena mengingatkan mereka akan masa kanak-kanak, tapi ini membantu orang mengenal tamu pesta lain yang mungkin mereka kenal dengan baik dan ini adalah permainan yang membuat orang bekerja bersama, yang selalu bisa menyenangkan.

Semua orang menikmati ciuman Hershey saat Natal.

Bagilah kelompok Anda menjadi dua tim dan mintalah dua mangkuk ciuman Hershey di ujung ruangan yang lain. Berikan setiap tim satu set sarung tangan atau sarung tangan besar. Orang pertama di baris berlari ke semangkuk ciuman, dan harus membuka ciuman sambil mengenakan sarung tangan besar / sarung tangan dan pop ciuman ke dalam mulut mereka. Mereka berlari kembali, memberi tag orang berikutnya, dan menukar sarung tangan / sarung tangan dan orang berikutnya berlari maju untuk mencium cokelat. Tim pemenang adalah tim di mana semua anggota menikmati ciuman lebih dulu.