Game kelas halloween yang menakutkan

Game kelas halloween yang menakutkan

Rate this post

Game kelas halloween yang menakutkan

Kebanyakan anak menyukai situs judi poker segala hal Halloween.

Sebagai orang dewasa, kita menganggap itu karena Halloween berarti permen dan anak-anak umumnya menyukai permen.

Tapi banyak anak mencintai lebih dari sekedar kelimpahan permen pada saat Halloween. Mereka benar-benar masuk ke aspek menjijikkan dari liburan dan kegembiraan dalam menampilkan otak goopy dan bagian tubuh yang licin. Permainan halloween, oleh karena itu, bisa sangat menyenangkan dan goopy, jika Anda mau. Anak-anak akan pergi dengan itu, jangan khawatir.

Pertama, permainan otak. Ada permainan yang menyenangkan di rak-rak toko di mana Anda memilih melalui “otak” karet untuk mencari tahu apa yang ada di dalamnya. Anda bisa membuat ini dengan mudah sendiri. Buat beberapa jello dan isi dengan berbagai barang, seperti cacing gummy dan permen gummy lainnya, beberapa permen kecil dan pernak-pernik dan barang lainnya. Beritahu anak-anak untuk berakar di mangkuk jello (sebut saja “otak” jika ini akan membuat anak-anak lebih tertarik) untuk mencari tahu apa yang ada di dalamnya. It’s goopy dan berantakan dan anak-anak menyukainya. Yang terbaik lagi, warnalah jello hitamnya sehingga terlalu gelap untuk melihat apa yang ada di dalamnya dan ini lebih mirip masalah otak goopy (seperti yang anak lihat).

Dengan nada yang sama atau serupa, anak-anak menyukai permainan spaghetti.

Pastikan mereka mengenakan pakaian di atasĀ game kelas halloween yang menakutkan pakaian mereka atau mengenakan pakaian sebelum memainkan permainan ini.

Buat semangkuk besar spaghetti dan isi dengan segala macam barang, seperti serangga plastik, cacing bergetah dan barang lainnya yang mungkin terasa agak aneh. Buat anak-anak merasa berada di dalam semangkuk spaghetti dan kenali barang-barang yang mereka rasakan. Setelah selesai dan dibersihkan, mintalah mereka daftar sebanyak mungkin barang yang mereka ingat. Siapa pun yang mendapat barang paling banyak yang terdaftar (dan benar) mendapat hadiah. Spaghetti, siapapun?

Game serupa lainnya yang selalu populer adalah mengambil kardus dan melukisnya hitam, baik di dalam maupun di luar.

Ukir sebuah lubang kecil di bagian atas, benar-benar cukup besar agar anak bisa meraihnya, dan isi kotak dengan berbagai barang. Mereka bisa dikaitkan dengan Halloween (seperti labu kecil) atau tidak (dibalut gulungan Tootsie atau mobil mainan Hummer kecil). Minta anak-anak menebak apa yang ada di dalam kotak dan berikan kotak itu pada anak yang tebak jumlah item paling banyak dengan benar. Untuk membuat goopy dan konyol ini, pastikan untuk memasukkan beberapa barang yang mungkin terasa seperti bagian tubuh atau materi otak.

Anak-anak suka menciptakan cerita fiksi konyol, seringkali dengan alur cerita yang tidak masuk akal.

Halloween adalah waktu yang tepat untuk membiarkannya tumbuh liar dengan imajinasi mereka. Mintalah mereka menghabiskan sedikit waktu untuk menulis cerita paling menakutkan yang bisa mereka pikirkan. Beberapa anak mungkin perlu beberapa arahan untuk tidak membuatnya sangat aneh, jadi berhati-hatilah dengan anak-anak ini dalam klarifikasi tugas ini. Begitu cerita-cerita itu ditulis, mintalah anak-anak menyerahkannya dan kemudian mintalah seorang pembaca tamu untuk mereka masing-masing. Setiap anak akan sampai di depan kelas dan membaca ceritanya dengan dramatisasi sebanyak yang bisa mereka kumpulkan. Begitu ceritanya terbaca, setiap orang harus menebak siapa yang menulis ceritanya. Penulis harus bermain bersama, jika tidak semua orang akan tahu itu adalah ceritanya!

Pemenangnya adalah anak yang menulis cerita yang begitu menarik dan tidak biasa sehingga tak ada yang tahu itu miliknya atau miliknya!

Anak-anak suka kata menemukan permainan saat Anda memberi mereka sebuah kata atau kata-kata yang berkaitan dengan liburan atau sesuatu yang lain dan meminta mereka menemukan kata-kata di dalam kata-kata itu. Dalam kasus ini, beri mereka kata-kata yang berhubungan dengan Halloween dan mintalah mereka untuk menemukan kata-kata menakutkan sebanyak mungkin. Misalnya, Anda bisa memberi mereka kata “Halloween” dan lihat berapa banyak kata-kata menakutkan yang bisa mereka buat dari huruf-hurufnya. Atau Anda bisa memberi mereka serangkaian kata-kata dan membiarkan mereka mengatur ulang huruf-huruf itu dalam semua kata untuk menciptakan kata-kata yang menakutkan, atau bahkan membuat sebuah cerita dari kata-kata yang menakutkan. Letakkan batas waktu pada permainan ini dan berikan hadiah untuk anak yang paling banyak menciptakan kata-kata dalam jumlah sedikit waktu.